Sponsored by







Mengenal Terlanjurnulis
(Hantaran Awal Sebelum Anda Terlanjur Baca)

Berbekal kemampuan menulis dan berselancar di internet, blog ini akhirnya tercipta. Kebahagian tiada tara menyapa kami begitu mbah Google merestui pendirian situs ini. Membuat blog pribadi adalah salah satu cita-cita sejak dulu, dan Alhamdulillah sekarang bisa terlaksana. Sungguh karunia yang indah!

Terlanjurnulis adalah nama hasil kompromi dengan situs Blogger selaku penyedia layanan. Sebelumnya telah banyak nama diajukan namun tak kunjung disetujui. Sudah ada situs lain yang mengambil usulan-usulan tersebut. Ternyata, membuat alamat blog sama susahnya dengan menulis judul skripsi (sekadar nostalgia).

Rencananya, di blog ini akan disajikan tulisan-tulisan hasil analisa dan pengamatan saya terhadap berbagai hal. Konten non-tulisan juga bakal saya turunkan sebagai selingan. Mengenai waktu tayang, keinginan awal adalah dua kali seminggu. Namun bisa saja meleset sesuai situasi dan kondisi yang dihadapi.

Saya rasa pengantar ini cukup sampai disini. Selebihnya kita sambung pada edisi-edisi yang akan datang. Terakhir saya ucapkan terima kasih atas perhatian para pengunjung sekalian. Apabila terdapat kekeliruan mohon dimaafkan. Sebab kita sama-sama terlanjur. Saya terlanjur nulis, kamu terlalu baca.   
                  

Comments

Popular posts from this blog

Pancasila Yang Saya Tahu

Menanti Taji Suara Ulama